Cara mendapatkan uang dan pulsa gratis dari Android - Babie Portal
Blogger Jateng

Cara mendapatkan uang dan pulsa gratis dari Android

Cara mendapatkan uang dan pulsa gratis dari Android memang nyata, ada banyak aplikasi Android yang menghasilkan uang rupiah dan pulsa gratis setiap harinya. Saya sendiri sudah membuktikannya, ada 3 aplikasi penghasil uang yang saya instal di smartphone saya, bayangkan mudah sekali hanya dengan download aplikasi dan menginstalnya di ponsel, setiap hari kita bisa mendapatkan rewards atau hadiah secara cuma-cuma.


Kenapa saya hanya menggunakan 3 Aplikasi, padahal saya juga bilang ada banyak aplikasi android penghasil uang? Ya saya hanya menginstal tiga karena menurut saya ketiganya inilah aplikasi yang paling cepat dalam menghasilkan uang dibandingkan dengan aplikasi lain. Dan selain itu aplikasi ini sudah terbukti membayar dan bukan SCAM.

Jika kalian ingin mencoba menjalankan bisnis online Android seperti yang saya lakukan, saya akan ulas secara lengkap tentang Cara mendapatkan uang dan pulsa gratis dari Android yang saya gunakan dan bagaimana cara saya bisa mendapatkan uang dan pulsa gratis setiap hari dari smartphone Android.

Berikut Cara Mudah Mendapatkan Uang dan Pulsa Gratis dari Android

1. Dengan Menggunakan Aplikasi CashTree

CashTree adalah aplikasi penghasil uang tercepat favorit saya, dari aplikasi ini saya bisa mendapatkan uang 20rbu-50rbu dalam sehari. Semenjak menggunakan aplikasi ini saya tidak pernah lagi yang namanya membeli pulsa, karena selalu ada pulsa gratis masuk ke ponsel saya dari hasil mengumpulkan uang di aplikasi ini.

Cara penggunannya cukup mudah, hanya dengan membuka atau unlock kunci layar kita sudah mendapatkan uang sebesar Rp 10. Bayangkan jika dalam sehari melakukan 1000 unlock layar? Lumayan bukan. Setiap harinya juga ada event yang bisa kita ikuti dan berhadiah antara Rp 1000 sampai Rp 20.000. Bagaimana tertarik mencobanya?

2. Dengan Menggunakan Aplikasi AppRewards

Yang kedua adalah aplikasi AppRewards, aplikasi ini beda dari yang pertama tadi. Pertama kita harus mengumpulkan points yang nantinya bisa ditukar dengan uang dollar, ingat dollar bukan rupiah yaitu dengan menggunakan Paypal. Paypal adalah rekening online yang bisa kita buat gratis. Atau bisa juga ditukar dengan Amazon Gift Card, Google Play Gift Card, dan masih banyak lagi bisa kalian lihat dibagian menu Redeem Points.

Kalau saya si biasanya untuk di redeem ke paypal, dan dari paypal baru saya cairkan ke rupiah. Lumayan bisa buat beli jajan atau belanja barang lainnya. Kalian bisa cari cara menbuat paypal di googel, mudah dan gratis kok.

3. Dengan Menggunakan Aplikasi 9Apps

9Apps adalah App Store penyedia aplikasi gratis, semua aplikasi didalamnya bisa kita download gratis. Bahkan aplikasi yang di Play Store berbayar bisa kita dapatkan gratis di 9Apps. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah, setiap kita mendownload aplikasi di 9Apps kita akan mendapatkan point, dan point tersebut bisa ditukar dengan pulsa gratis. Tertarik mencobanya?

Nah itu tadi beberapa cara mudah mendapatkan uang dan pulsa gratis dari Android, cara-cara di atas sudah terbukti benar-benar bisa mendapatkan hadiah berupa uang dan pulsa. Daripada ponsel kalian hanya buat chatingan dan main game mending pasangin aplikasi yang saya sebutkan di atas tadi, lumayan hasilnya bisa buat kita jadi lebih irit.

DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI

Post a Comment for "Cara mendapatkan uang dan pulsa gratis dari Android"